Monday, May 9, 2011

Review Kamera Nikon D90


Hampir tepat dua tahun setelah D80 diumumkan datang penggantinya, yang D90 agak diramalkan bernama. D80 ini telah salah satu keberhasilan yang tenang Nikon, dan bahkan hari ini, meskipun positif Metusalah seperti dalam hal kamera digital terus untuk menjual dan sering membuat jalan menjadi kami atas 10 paling diklik kamera. Karena terlihat sangat mirip dengan D80 D90 muncul pada pandangan pertama menjadi salah satu dari mereka upgrade incremental agak pendiam, tapi menggali sedikit lebih dalam dan Anda akan menemukan ada banyak untuk menjaga Nikon fans bahagia.

Pertama dan terutama ada sensor CMOS baru, yang mengklaim Nikon D300 menghasilkan output yang berkualitas dengan sampai dengan ISO 6400 dan - salah satu dari beberapa fitur untuk 'menetes ke bawah' dari model yang lebih tinggi - layar sangat diakui sama VGA 3.0-inch sebagai D3/D300 yang . Tentu memiliki Live View dengan kontras-mendeteksi AF dan itu akan menjadi mengherankan kalau bukan sported beberapa bentuk sistem debu penghapusan. Lebih mengejutkan adalah dimasukkannya mode DSLR pertama di dunia film (720p kualitas HDTV, tidak kurang) dan output HDMI, meskipun seperti yang kita akan lihat nanti itu tidak datang dengan beberapa keterbatasan. Banyak spec fotografi inti adalah sama atau sangat mirip dengan D80, meskipun ada rana baru dan sebuah implementasi dari pelacakan 3D AF dilihat pada D3/D300 tersebut.

Dan itu bukan hanya model high end yang telah memberikan fitur dan teknologi untuk D90 itu; user interface telah diberikan pengobatan yang user-friendly yang sama seperti D60, seperti memiliki opsi retouching. Seperti telah dijelaskan kepada kami D90 ini dimaksudkan untuk menarik penonton luas dari setiap SLR Nikon, dari pertama kali 'langkah Facebook' pelanggan bergerak dari kompak untuk amatir yang serius ingin kontrol fotografi komprehensif tanpa biaya dan berat sebuah D300. Apakah D90 adalah sebagai mampu sebagaimana fitur menyarankan, kita akan lihat sebagai review terungkap.

Nikon D90 Fitur Utama

     * 12.9 megapixel DX-format CMOS sensor (piksel efektif: 12,3 juta)
     * 3.0-inch 920,000 pixel (VGA x 3 warna) TFT-LCD (sama seperti D3 dan D300)
     * Live View dengan kontras-mendeteksi AF, face detection
     * Image Sensor pembersih (shake sensor)
     * titik fokus Illuminated
     * Movie menangkap sampai dengan 1280 x 720 (720p) 24 fps dengan suara mono
     * IS0 200-3200 range (100-6400 expanded)
     * 4.5 frame per detik continuous shooting (buffer: 7 RAW, 25 JPEG fine, 100 JPEG Normal)
     * gambar EXPEED pengolahan mesin
     * 3D tracking AF (11 point)
     * startup waktu pendek, jendela bidik pemadaman dan lag shutter
     * jendela bidik Sedikit perbaikan (96% cakupan bingkai)
     * Ekstensif di-kamera retouching termasuk pengembangan baku dan meluruskan
     * Peningkatan antarmuka pengguna
     * Baru opsional kompak GPS unit (sesuai pada hot shoe)
     * Sama baterai dan pegangan vertikal D80
     * vignetting kontrol dalam kamera
     * 72 thumbnail dan melihat kalender dalam pemutaran

No comments:

Post a Comment