Friday, May 6, 2011

Canon EOS-1D Mark IV Review


Canon EOS 1D Mark IV adalah generasi kelima dari jangkauan Canon kecepatan-berorientasi dari DSLR profesional. Ini mempertahankan faktor bentuk dua-cengkeraman-asli, EOS 1D 4MP diluncurkan pada bulan September 2001 (sendiri membangun cengkeraman terintegrasi dari EOS film era-1N RS, juga yang pertama untuk menawarkan 10fps menembak, walaupun tanpa AF antara tembakan ). Dan ini konsistensi desain, yang menjangkau pola AF dan banyak tata letak kontrol, yang membantu untuk menjelaskan nama - IV Mark benar-benar adalah titik saat ini dalam proses evolusi, daripada model sepenuhnya terpisah.

Namun, lebih dari sebelumnya kamera seri 1D, 1D Mark IV yang memiliki banyak untuk membuktikan. Sedangkan, di masa lalu, model utama Canon telah menjadi taruhan cukup aman, autofocus masalah dengan 1D Mark III telah melemparkan bayangan atas rentang. Permasalahan tersebut, yang tampaknya berasal dari kombinasi kesalahan manufaktur, meningkatnya kompleksitas kustomisasi AF dan AF sensor yang kadang-kadang kewalahan dalam kondisi terang, telah menjadi terkenal.

Isu-isu ini, dikombinasikan dengan kedatangan bertepatan dari Nikon D3 yang ditawarkan, untuk pertama kalinya, sebuah tingkat yang sama kecanggihan AF, dibawa ke dalam posisi pertanyaan Canon lama dipegang sebagai AF-pelari depan. Sejak itu, bagaimanapun, suatu kombinasi dari revisi rekayasa dan pendidikan pengguna berarti bahwa penembak telah banyak dapat menggunakan kamera tanpa masalah - Canon mengakui telah terjadi masalah, namun kesengsaraan yang begitu luas dilaporkan di awal umur kamera tidak mungkin masih akan mempengaruhi hampir sama banyak pengguna lain reputasi internet yang mungkin menyarankan.

Canon jelas berharap untuk meredakan keraguan masih tersisa setelah III '1 D Affair 'dengan memperkenalkan sistem AF baru. Meskipun AF 45 poin tersebut diatur dalam tata letak yang tanggal kembali ke 1998's EOS 3, 1D Mark IV menggunakan sensor AF benar-benar baru dengan 39 poin cross-type yang sensitif baik di sumbu vertikal dan horizontal. Titik AF metode seleksi juga telah direvisi, baik untuk pemilihan manual dan untuk seleksi otomatis dengan pelacakan subjek melalui sistem II baru AI-Servo.

The 1D Mark IV mempertahankan tanaman 1.3x pendahulunya ', ukuran sensor APS-H, tapi kali ini meningkatkan jumlah pixel ke 16MP kekalahan. Ini mungkin tidak tampak seperti banyak di era DSLR full-frame 25MP dan 14MP compacts, tapi banyak ketika Anda mempertimbangkan Mark IV masih memiliki kemampuan untuk menembak pada 10 frame per detik. Jika Anda menganggap bahwa ini adalah hampir resolusi yang sama seperti yang ditawarkan oleh generasi terakhir dari kamera Canon studio-sasaran, 1Ds Mark II, tetapi dengan kemampuan untuk menembak dua kali lebih cepat, maka Anda mulai menghargai apa kamera ini cukup menjanjikan untuk melakukan .

No comments:

Post a Comment