Thursday, May 5, 2011

Canon Rebel T3i / EOS 600D Review


Sejak Canon memperkenalkan kembali aslinya 'Digital Rebel' pada bulan Agustus 2003 - terkenal yang pertama 'terjangkau' SLR digital - perusahaan telah terus dikembangkan dan disempurnakan line entry-level dengan rilis yang-lebih-sering, menambahkan dalam lebih banyak fitur dalam proses. Jadi benar untuk membentuk, hampir tepat satu tahun untuk hari setelah kedatangan EOS Rebel T2i / 550D Canon meluncurkan model berikutnya, bisa ditebak bernama EOS Rebel T3i / 600D. Seperti biasa 550D tetap dalam jangkauan Canon pada titik harga yang lebih rendah, dengan EOS 1100D slotting di bawahnya untuk mengakhiri penawaran perusahaan kepada pengguna SLR entry-level.

Anak baru di blok dapat paling ringkas digambarkan sebagai 550D dengan layar diartikulasikan, yang juga banyak menggabungkan fitur pemula-friendly pertama kita lihat di lebih antusias EOS 60D berorientasi. Mungkin yang paling terkenal di antaranya adalah 'Basic +', pendekatan, sederhana hasil-berorientasi pada penyesuaian gambar dalam mode eksposur adegan-based, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan gambar mereka dan latar belakang kontrol blur tanpa perlu tahu apa-apa teknis tentang bagaimana semua ini bekerja. Para 600D juga keuntungan multi-aspek rasio pengambilan gambar (di live view) ditambah 60D's 'Kreatif Filter', berbagai efek dari dapat diterapkan ke gambar setelah penembakan, termasuk kamera mainan, fisheye dan terlihat palsu-miniatur. Selain itu dapat sekarang tanpa kabel kontrol berkedip off-kamera, termasuk Speedlite 320EX dan 270EX II mengumumkan di samping itu.

Mode pajanan 'kotak hijau' The-sepenuhnya otomatis juga telah diperbarui untuk 'Scene Intelligent Auto', dengan 'A +' ikon baru pada tombol mode untuk mencocokkan. Menurut Canon, mode ini (sebagai nama mungkin menyarankan) sekarang menganalisis adegan di depan kamera dan set parameter risiko yang dihadapi dan image processing yang sesuai, dan bahkan tweak output warna untuk mencocokkan. 'Pemula-friendly "Melanjutkan tema, kamera sekarang juga menggabungkan' Fitur Panduan ', yang menampilkan penjelasan singkat tentang apa fungsi masing-masing tidak pada layar untuk membantu pemula belajar bagaimana sesuatu bekerja.

Ada modus sebuah film menarik 'Video Snapshot' terlalu, itu meminjam dari jarak camcorder Canon. Hal ini didasarkan pada gagasan bahwa film sering lebih menarik ketika dijahit bersama-sama dari sejumlah pendek 'mengambil', bukan dari satu klip kontinu panjang. Karena itu membatasi perekaman film untuk potongan pendek detik 2, 4 atau 8, kemudian memutar kembali berurutan sebagai film komposit, dengan pilihan untuk menambahkan soundtrack untuk membantu mengikat mereka bersama-sama. Ini, pada dasarnya, anda dapat menghasilkan kompleks, multi-mengambil film tanpa harus resort ke editing komputer.

Apa yang tidak berubah sama sekali, meskipun, adalah inti spesifikasi kamera, membuat kamera 600D pertama di baris yang tidak mendapat sensor resolusi yang lebih tinggi atau prosesor baru. Jadi Canon mencoba-dan-terpercaya 18MP APS-C CMOS sensor masih di tempat, bersama dengan berbagai sensitivitas ISO 100-6400 (dapat ditingkatkan menjadi 12.800) dan pengambilan gambar terus menerus 3.9fps. Demikian juga 9-point autofocus dan sistem zona 63 metering tidak berubah. Ini berarti bahwa 600D adalah tidak mungkin untuk membawa kejutan dalam hal kualitas gambar.

Pada bagian depan kamera film mempertahankan pendekatan pendahulunya terlalu, menawarkan rekaman HD penuh melalui posisi khusus di dial mode kamera, dengan kontrol manual penuh tersedia bagi mereka yang menginginkannya. Ada fungsi digital zoom baru, menawarkan 3 - 10x pembesaran, dan 600D juga memiliki rekaman tingkat kontrol suara built-in, dengan meter suara stereo untuk membantu menilai pengaturan yang tepat.

Taruh semua ini bersama-sama, dan itu jelas bahwa 600D adalah sebuah kamera kecil yang sangat baik dengan fitur yang jauh melampaui tarif yang 'entry level' tradisional dilucuti-down, dan memang memberikan sedikit jauh dari segi fitur dibandingkan dengan 60D EOS (perbedaan terutama dalam hal ergonomi dan penanganan). Ini juga jelas bertujuan untuk membuat hidup semudah mungkin untuk SLR pendatang baru untuk melompat onboard dan mulai bereksperimen dengan kontrol kreatif, sambil menawarkan banyak ruang untuk belajar dan mengembangkan keterampilan mereka. Tapi ada banyak sekali persaingan dalam ruang pasar saat ini, dan 600D akan memiliki pekerjaan memotong keluar untuk berdiri terpisah dari kerumunan dan menggoda pembeli potensial dari model mirrorless kecil, ramping dan ringan yang akan duduk bersama di dealer 'rak. Baca terus untuk mengetahui seberapa baik tarif di pasar yang kompetitif.

Fitur
  •      18 Megapixel APS-C CMOS sensor
  •      DIGIC 4 prosesor dengan ISO 100-6400 (Ekspansi ke 12800)
  •      Sepenuhnya diartikulasikan 7.7cm (3.0 ") 03:02 Hapus Lihat LCD dengan titik 1.040 k
  •      Full HD film perekaman dengan kontrol manual dan frame rate yang dipilih
  •      Digital zoom dalam mode film (3x - 10x)
  •      Baru 'Scene Intelligent Auto' eksposur mode (menggantikan otomatis penuh)
  •      'Dasar +' dan 'Filter Kreatif'
  •      Kontrol nirkabel terintegrasi flash
  •      'Video Snapshot' Modus untuk pembuatan multi-mengambil film

No comments:

Post a Comment